Dandim 1427/Pasangkayu Hadiri Giat Trail Adventure Part 3 Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-77

    Dandim 1427/Pasangkayu Hadiri Giat Trail Adventure Part 3 Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-77

    Pasangkayu – Dandim1427/Pasangkayu letkol Inf Rachmat Yunus S.Sos menghadiri kegiatan jelajah alam vovasanggayu adventure trail yang bertempat di alun – alun kota Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat, Sabtu (15/07/23).

    Kegiatan jelajah alam Vovasanggayu itu di selenggarakan oleh Polres Pasangkayu untuk merayakan HUT Bhayangkara yang ke 77 tahun 2023 yang di ikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari para komunitas trail baik yang berada di Kabupaten Pasangkayu maupun dari luar kabupaten pasangkayu.

    Selain Dandim 1427/Pasangkayu tampak sejumlah pejabat juga terlihat dalam kegiatan tersebut, diantara lain, Bupati Pasangkayu H Yaumil ambo djiwa S.H, Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu Alwiaty, Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu Muchsin S.H M.H., Kepala Rutan Kabupaten Pasangkayu Aris Supriyadi, Kapolres Pasangkayu AKBP Candra kurnia setiawan S.I.K., Waka Polres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya S.H S.I.K., Dan beberapa kepala OPD lainnya.

    Dandim 1427/Pasangkayu letkol Inf Rachmat Yunus S.Sos mengcapkan selamat datang buat para komunitas trail adventure nusantara dari Kabupaten Pasangkayu maupun dari luar Kabupaten Pasangkayu.

    Dandim 1427/Pasangkayu dalam sambutannya juga mengatakan ajang event Trail Adventure Jelajahi alam vovasanggayu Part 3 dilaksanakan dalam rangka merayakan atau memperingati Hut Bhayangkara ke-77.

    “Tujuan acara yang kita adakan ini adalah untuk meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dengan masyarakat serta menjalin silaturahmi Club komunitas pencinta motor trail Se-Sulawesi, sesuai dengan tema Hut Bhayangkara ke-77, ‘Polri Presisi Untuk Negeri’, ”ujar Dandim

    Dandim juga menekankan agar dalam melaksanakan Touring Trail Adventure Part 3 agar selalu mengutamakan menjaga keamanan, keselamatan dalam berkendara, saling membantu sesama walaupun dari kelompok yang berbeda.

    “Saya yakin teman-teman rider sudah profesional dalam menghadapi lintasan Medan, selamat menikmati Alam Bumi vovasanggayu ”ungkap Dandim.

    “Dalam kegiatan tersebut panitia menyediakan banyak hadiah menarik dengan doorprize 15 unit sepeda motor merek Honda, dan beberapa hadiah hiburan lain” ucapnya.

    pasangkayu
    M Ali Akbar

    M Ali Akbar

    Artikel Sebelumnya

    Melalui Budidaya Cabai Babinsa Sendana Wujudkan...

    Artikel Berikutnya

    Untuk mewujudkan pola hidup sehat, Satgas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Babinsa Kodim Pasangkayu Bersihkan Pantai Sarudu Demi Kelestarian Lingkungan
    Antisipasi penyebaran nyamuk saat musim hujan, Babinsa Kodim Mamasa bersama warga bersihkan saluran air
    Sinergi TNI dan Masyarakat: Babinsa Kodim Mamuju  Pembersihan Jalan Dan Saluran Air di Desa Beru-beru

    Ikuti Kami